Selasa, 25 November 2008

Rawat Inap

Untuk kenyamanan pasca persalinan, RSIA Puri Bunda menyediakan beberapa jenis ruang rawat inap yang nyaman, dengan peralatan dan perlengkapan standar hotel berbintang.
Puri Bunda Utama

§ KAUSALYA ( 7 KAMAR )
Fasilitas : Satu kamar untuk 1 pasien, Sofa bed, meja makan untuk pasien, TV 20”, telepon, AC, Wastafel, kamar mandi di dalam (air panas & dingin) dengan perlengkapan mandi standar hotel berbintang serta nurse call.

§ VIP DRUPADI ( 8 KAMAR )

Fasilitas : Satu kamar untuk 1 orang pasien dengan non bed electric, satu tempat tidur untuk penunggu, meja makan untuk pasien, sofa, TV 20”, telepon, AC, Wastafel, kamar mandi di dalam (air panas & dingin) dengan perlengkapan mandi standar hotel berbintang serta nurse call.

§ SUPER VIP SUPRABA ( 7 KAMAR )
Fasilitas : Satu kamar untuk 1 orang pasien dengan electric bed, satu tempat tidur untuk penunggu, meja makan untuk pasien, sofa, TV 20”, kulkas, telepon, AC, Wastafel, kamar mandi di dalam (air panas & dingin) dengan perlengkapan mandi standar hotel berbintang serta nurse call.

§ VIP EXC. KUNTI ( 5 KAMAR )
Fasilitas : Tempat tidur pasien electric, tempat tidur penunggu, bed side table, ruang tamu, sofa tamu, kamar mandi dengan shower air panas 7 dingin, AC dan kulkas, telephone, TV 21 inch, lemari pakaian, welcoming fruit.

§ DEWI SITA ( 3 KAMAR )
Fasilitas : Tempat tidur pasien electric, tempat tidur penunggu, bed side table, sofa untuk tamu, kamar mandi dengan shower air panas & dingin, AC dan kulkas, telephone, TV 29” dengan in house movie program, baby box, sofa menyusui, lemari pakaian serta gazebo dengan garden view.
Fasilitas tambahan : Perawatan bayi dikamar/ personal asisten, butler service, Pilih menu makanan, baik untuk pasien/ penunggu, makan tambahaan untuk suami/satu orang penunggu, seasional fruit, majalah/ tabloid & koran, perawatan bayi kerumah selama 7 hari (area denpasar) serta fasilitas SMS melalui nomor “Puri Bunda” untuk kabar kelahiran putra/ putri untuk keluarga/ teman.

Tidak ada komentar: